Skip to content

Inilah Bukti Nyata Bahwa Hari Kiamat Telah Dekat

15 December 2011

Kiamat (Raizkai WordPress Blog)

Banyak orang mencari referensi atau dasar yang kuat kapan terjadinya hari kiamat alam semesta ini. Berspekulasi dari mulai kemungkinan terjadinya tabrakan meteorit, kemungkinan kiamat akibat pemanasan global atau rusaknya bumi. Penemuan-penemuan prasasti atau artefak sejarah yang meramalkan hari kiamat bumi. Hingga mengambil dasar dan percaya dari ramalan-ramalan paranormal.

Tapi tahukah Anda, sebenarnya hari kiamat itu sudah sangat dekat. Banyak bukti nyata disekitar kita yang bisa dijadikan dasar kuat daripada mempercayai segala ramalan dan spekulasi. Mungkin terlupakan, tapi sebenarnya bukti-bukti tersebut sudah sangat nyata.

Berikut bukti-bukti nyata sebagaimana yang telah dinyatakan dalam beberapa hadist yang jika peristiwa-peristiwa ini telah mewabah di bumi maka pertanda bahwa hari kiamat telah dekat :

Pemimpin yang zalim

Datangnya masa kepemimpinan orang-orang bodoh yang hanya menyembah dunia. Kini telah banyak orang yang menjadi pemimpin tidak lagi memegang amanah dan tujuan mulia dari kepemimpinanya. Mereka sibuk memperkaya diri dan menggunakan fasilitas dan keadaan untuk memperkokoh ambisi pribadi.

Akan datang di kemudian hari nanti, setelah aku (Rasulullah SAW) tiada, beberapa pemimpin yang berdusta dan berbuat aniaya  (HR. Tirmidzi, an-Nasa’i dan al-Hakim).

Banyaknya pembela pemimpin zhalim (HR. Ath- Thabrani).

Sulitnya menjaga iman

Istiqomah beragama sangat sulit di jaga. Orang yang taat beragama seperti terlihat aneh, terasingkan dan terkucilkan. Dianggap kuno dan tidak mengikuti perkembangan zaman.

Akan datang suatu masa, orang yang memegang teguh agamanya bagaikan orang yang memegang bara api (HR At Tirmidziy).

Agama hanya formalitas

Banyaknya para ahli ibadah yang bodoh. Berbangga disebut sebagai orang-orang yang taat tapi mereka beribadah tanpa ilmu. Mereka berbicara tentang suatu hukum tetapi dilain waktu mereka sendiri yang melanggarnya seolah-olah mereka tidak pernah berkata tentang hukum tersebut sebelumnya. Menggunakan dalil hanya untuk membela kepentinganya sendiri.

Akan ada di akhir zaman, para ahli ibadah yang bodoh, dan para qari yang fasik (HR Abu Nu’aim).

Akan datang suatu masa dalam umat, ketika orang membaca Al-Qur’an namun hanya sebatas dalam tenggorokannya saja (Tidak masuk kedalam hatinya) (HR Bukhari).

Akan datang suatu masa atas umatku, ketika masjid dipenuhi dengan orang, namun mereka kosong dengan petunjuk (Ibnu babuya, Tsawab Ul-A mal).

Kehancuran Moral

Sex bebas, homo seks, lesbian, hubungan sex sedarah, pelecehan suxual terjadi dimana-mana. Semua dilakukan secara terbuka tanpa malu dan dipublikasikan. Hamil duluan baru kawin bukanlah hal yang tabu, semua dianggap biasa. Mereka berkata inilah gaya hidup modern.

Akan terdapat banyak perbuatan zina yang dilakukan secara terbuka (HR Bukhari).

Hari akhir akan datang ketika, perzinaan merajalela (Al-hatysami, kitab Al-fitan).

Kehancuran tatanan masyarakat

Hal yang haram menjadi halal, orang-orang meyakini pendusta dan mengingkari orang-orang yang jujur, amanah tidak terjaga, perselingkuhan, perceraian, perjudian, korupsi, penipuan, pembunuhan adalah contoh kecil diantara sekian banyak dari hancurnya tatanan masyarakat.

Akan terdapat banyak sekali anak haram (Al-hindi Kanzul ummaal).

Hari kiamat akan takkan terjadi sehingga pembunuhan semakin banyak (HR bukhari).

Ilmu pengetahuan dan teknologi

Diakhir jaman sesuatu akan berjalan lebih cepat dan hasil lebih baik. Teknologi digunakan bukan untuk mempertebal iman dan kemudahan beribadah, tapi sebaliknya digunakan untuk hal-hal yang diharamkan agama.

Hari akhir takkan terjadi sehingga manusia berlomba-lomba membangun bangunan tinggi (HR Bukhari).

Hari akhir tidak akan terjadi hingga waktu berlari cepat (HR Bukhari).

Inilah beberapa bukti nyata tentang telah dekatnya hari kiamat seperti yang telah diriwayatkan oleh para ulama ahli hadist. Semoga menjadi pelajaran bagi kita semua.

From another blog

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: